NOKIA E7 HARGA INDONESIA SPESIFIKASI HP NOKIA E7 Communicator Generasi Terbaru

Views

Nokia E7 Harga di Indonesia Spesifikasi HP Nokia E7 Communicator Generasi Terbaru. Ponsel Nokia Communicator yang telah mencuri hati pengguna layanan seluler di Indonesia bahkan sampai ada komunitas tersendiri saat masa-masa jayanya beberapa tahun lalu. Beberapa generasi ponsel yang ditujukan untuk kalangan profesional tersebut pernah hadir di pasaran, namun sudah lama Nokia tak mengeluarkan versi terbaru Communicator. Meski demikian, bukan berarti Communicator ditinggalkan Nokia. Produsen ponsel terbesar yang berasal dari Finlandia tersebut bakal mengeluarkan generasi anyar Communicator, yakni Nokia E7. Lihat HP Nokia Terbaru Nokia N8 C6 C7 E7 Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Terbaru.

"Nokia E7 diperkenalkan pertama kali di Nokia World dan saat itu memang disebut New Communicator. Tapi kita di Indonesia menyebutnya new stylish Communicator," kata Triari Senatriawan, Senior Marketing Manager Mobile Computing Devices Nokia Indonesia saat memperkenalkan Nokia E7 di Jakarta, Selasa (14/12/2010). Ia mengatakan pihaknya sangat antusias untuk membangun kembali komunitas pengguna Communicator dengan ponsel berbasis platform terbaru Symbian^3 itu.

Seperti para pendahulunya, ponsel ini dilengkapi keypad QWERTY dan layarnya dapat dilipat sehingga berbentuk seperti sebuah notebook mini saat diletakkan di atas meja. Bedanya, kali ini layarnya hanya satu dan tidak ada layar kecil, namun selebar 4 inci dan juga touchscreen yang multitouch. Sekilas bentuknya mirip dengan Nokia N8, ponsel Symbian^3 pertama Nokia, namun dengan ukuran sedikit lebih besar.

Sesuai target penggunanya yakni kalangan profesional, Nokia E7 dilengkapi fitur-fitur yang mendukung produktifitas kerja. Beberapa fitur tersebut antara lain email yang mendukung kebutuhan bismis seperti email melalui Microsoft Exchange Server dan Office Communicator untuk layanan instant messaging, dilengkapi teknologi usb on the go untuk membaca flash disc secara langsung di ponsel, serta sudah dilengkapi fitur antitheft untuk mencegah pencurian data jika sewaktu-waktu digasak maling.

Product Manager Nokia E7, Irwan Hermawan, mengatakan ada tiga kelebihan utama yang ditawarkan Communicator versi terbaru ini. Pertama, desainnya yang stylish. Dari form factor, layar yang berukuran 4 inci culup besar dan leluasa untuk beraktivitas bahkan telah dilengkapi teknologi agar tidak silau saat digunakan di bawah paparan sinar Matahari.

Kedua, Nokia E7 bisa menjadi perangkat kerja di jalanan. Beberapa aplikasi telah diinstall di dalamnya untuk mendukung pekerjaan seperti Quickooffice untuk membaca dan mengedit dokumen secara langsung. Aplikasi F-Secure mencegah pencurian data bila sewaktu-waktu ponsel tersebut dicuri. Pengguna tingal mengirimkan SMS ke nomor seluler yang ada di dalamnya dan sistem secara otomatis akan mengunci akses ke ponsel. Jika pencuri mengganti sim card, ponsel juga otomatis terkunci sehingga tak dapat mengakses data di dalamnya. Fitur USB on the go memudahkan pengguna saat akan mengakses atau memindah informasi dari flash disc ke ponsel.

Keunggulan ketiga adalah hiburan. Nokia E7 sudah dibundling dengan layanan Nokia OVI Sesukamu sehingga penggunanya bebas mengunduh lagu selama setahun hingga 4 juta judul yang kini tersedia dan masih terus bertambah. Kameranya 8 megaiksel dapat merekam video HD 720p dan dilengkapi slot HDMI. Aplikasi peta dan navigasi juga sudah tersedia termasuk navigasi berbasis perintah suara dan sesuai kebutuhan pengguna apakah sedang berjalan kaki atau berkendara.

Head of Service and Portofolio Nokia Indonesia Haryati Lawidjaja mengatakan Nokia E7 juga dapat mengakses ribuan aplikasi di bursa online OVI Store. Pihaknya juga membuka kesempatan kepada para pengembang software untuk turut berpartisipasi melengkapi perangkat tersebut dengan aplikasi-aplikasi tambahan.

Nokia E7 akan tersedia di Indonesia mulai Januari 2011 dengan pilihan warna perak, hitam, biru, dan oranye. Soal harganya, tunggu saja tanggal mainnya. kompas.com

Datang terus ke Blog Untuk SEO karena harga Nokia E7 HP communicator canggih terbaru pasti akan saya update.

nokia e7, spesifikasi nokia e7, harga nokia e7 di indonesia, nokia n8, hp nokia terbaru, daftar harga hp, list harga hp nokia, ponsel nokia e63, harga nokia indonesia, ponsel nokia terbaru, aplikasi nokia, c3 nokia, nokia themes, c3 nokia, nokia c3 harga, nokia c6 c7, hp nokia c6 c7, nokia n900, nokia 5230, nokia 5530, ponsel nokia e5, samsung galaxy s, nokia e72, hp nokia terbaru, lg gt540, xperia, blackberry curve 3g 9300, bb bold 970, daftar harga nokia terbaru september oktober november desember 2010

0 komentar:

jangan luph4 komentarnya yach,,jika sudah melihat dan membaca artikel yang ada,, muakaci ya taz komenNya