trick membuat postingan blog lebih bermanfaat untuk pagerank

Views

bahasa Inggris sejak online tahun 2007 tidak pernah bergeser dari ranking 3 juta - 5 juta , tapi tahun 2009 ini  kayaknya rahasia blog itu sudah terbongkar sedikit demi sedikit.
Hampir tiap hari rangkingnya naik terus bahkan kadang naiknya drastis , kemarin saya check masih kisaran 1,9 juta tapi pas dilihat pagi ini rankingnya sudah 1,1 juta berarti naik sekitar 800 ribu.
Bagi senior mungkin ini hal sepele tapi bagi saya yang pemula sangat senang karena selain mendapatkan traffic yang banyak , malam tadi saya mendapatkan 3 tawaran paid review untuk blog tersebut totalnya 18.5 dollar.. hehehe… bangga euy…
Sedikit rahasia yang bisa saya berikan untuk teman - teman sesama pemula blog.
1. Unik sekali lagi unik… lupakan saja yang copy paste.. percuma , waktu anda sudah habis dan diindex gak tahu urutan keberapa. Berdasarkan yang saya tahu, blog yang copy paste akan diindex dan diurutkan sesuai dengan pagerank. Jika blog anda sudah memiliki pagerank tinggi misalnya pagerank 6 maka jika anda posting dengan artikel copy paste dijamin diindex di urutan depan tapi kalau pagerank masih 2 atau 1 atau 0 terpaksa bongkar - bongkar google dong..
2. Posting minimal 4 artikel bahkan lebih dalam 1 hari dan harus dilakukan terus menerus hingga anda memiliki traffic yang konstan. Apa yang saya baca dulu bahwa ada blog yang awalnya posting 10 artikel bahkan lebih setiap harinya hingga sekarang sudah menjadi blog panduan utama dengan traffic yang sangat padat.
3. Sering - seringlah promosikan setiap postingan anda, bisa lewat twitter, digg, stumble upon, social bookmark lainnya kalau bisa yang dofollow.
4. Jangan pernah menyerah.
Semoga rahasia sederhana ini bisa memacu anda

0 komentar:

jangan luph4 komentarnya yach,,jika sudah melihat dan membaca artikel yang ada,, muakaci ya taz komenNya