5 langkah tercepat meningkatkan pagerannk google

Views

Banyak cara yang di lakukan para webmaster untuk meningkatkan pagerank. Pagerank itusendiri merupakan ranking sebuah domain yang diberikan oleh Google dengan skala hingga 10, lalu dengan tingginya pagerank itu berarti banyaknya website yang memasang link domain anda. Dan dengan tinggi Pagerank juga anda bisa menjual space ads dengan harga yang cukup tinggi dan bisa juga menjadikan blog atau website anda untuk paid review.

Bayaran untuk meningkatkan pagerank 6 hingga pagerank 8 sekitar $25 - $500 perbulannya jika hanya untuk space iklan di blog atau website, sedangkan jika bergerak di bidang paid review , bayarannya sekitar $250 - $1000 hanya untuk 1 kali review sekitar 400 kata.

Dibawah ini ada 5 cara tercepat untuk membangun pagerank, tidak usah terburu - buru yang penting anda bisa melakukannya dengan sebaik mungkin.

1. Ini yang paling tercepat, membeli space iklan di website atau blog yang memiliki pagerank 4 - pagerank 6, kisaran harganya $6 - $40 perbulan, paling tidak anda bisa mengkombinasikannya agar dana anda tidak cepat habis sebelum waktunya. Anda bisa menggunakan fasilitas dari backlinks.com jika untuk membeli space iklan.

2. Perbanyak memberikan komentar yang positif dan membangun serta mengandung keyword dari postingan blog tersebut di blog - blog yang anda ketahui, semakin banyak blog yang anda komentari , secara otomatis akan membangun link anda di blog - blog orang lain. Jangan pernah beriklan di space komentar, jika ini anda lakukan, komentar bukannya tampil tapi malahan masuk recycle bin.

3 . Menulis dan menyebarkan artikel - artikel yang telah anda tulis ke website - website khusus artikel, tulis sekitar 250 - 500 kata artikel tentang topik yang sesuai dengan website anda. Jika website anda tentang teknologi , usahakan artikel anda juga tentang teknologi. Anda bisa coba di ezinearticles.com , articlebase.com , goarticles.com , isnare.com atau bisa anda search di google.com untuk posting artikel anda, jika anda kesulitan dalam menulis content artikel bahasa Inggris, coba gunakan content writer. Bayaranya sekitar $1 - $2 perartikel untuk 250 - 400 kata.

4. Letakkan link - link website anda di forum - forum yang memiliki thread yang berhubungan dengan website anda.

5. Ajaklah kerjasama yang menguntungkan sesama blogger untuk saling tukar link sehingga membantu meningkatkan pagerank anda.

5 cara diatas tidak bisa anda lakukan dalam waktu singkat , semuanya butuh proses yang panjang. Yang pasti semakin banyak link anda di website atau blog orang lain maka semakin meningkat pagerank anda dan nilai jual website anda.

0 komentar:

jangan luph4 komentarnya yach,,jika sudah melihat dan membaca artikel yang ada,, muakaci ya taz komenNya