mencari uang di internet

Views


Banyak yang bertanya tentang bisnis online atau bagaimana cara mencari uang di internet, dan banyak di antara mereka mengatakan ini adalah omong kosong, penipuan, tidak masuk akal, dan lain-lain. Dan semua itu telah terjawab dengan berbagai bukti pembayaran yang ada di blog ini. Yah, sebuah peluang usaha yang masih banyak menganggapnya maya namun ini nyata bagi orang yang telah bergelut di dalamnya. berapa banyak netter yang telah menggantungkan hidupnya dari bisnis online? dan berapa banyak orang yang telah berpenghasilan puluhan juta perbulan yang hanya menghabiskan waktu di depan komputer atau laptop? Tanpa bos, tanpa jam kerja yang tetap, tanpa seragam wajib, tanpa mengusik orang sekitar. Sungguh pekerjaan bisnis online itu menyenangkan dan mengasikkan sekaligus mempunyai nilai seni. dan satu hal lagi yaitu bebas pajak pemerintah. hahahahah…. (mudah-mudahan postingan ini gak dibaca sama pemerintah) icon smile Cara Mencari Uang Di Internet icon smile Cara Mencari Uang Di Internet icon smile Cara Mencari Uang Di Internet
Untuk mengulas semua itu, bagi yang belum faham atau masih belajar mencari uang di internet, mungkin tahapan berikut ini bisa membuka sedikit wawasan dan pengetahuan buat anda tentangcara cari  uang di internet, yaitu sebagai berikut :
  1. Hal Paling mendasar yang harus anda persiapkan adalah buatlah email di yahoo atau di gmail.
  2. Siapkan rekening untuk pembayaran anda kelak yaitu Paypal, karena paypal yang paling banyak digunakan sebagai alat pembayaran di internet dan di Paypal nanti sebagai tempat menyimpan uang anda dalam bentuk dollar ($). Silahkan buka  panduan paypaluntuk mendaftar.
  3. Verifikasi (Verified) akun paypal anda dengan menggunakan kartu kredit atau Virtual Credit Card (VCC) Silahkan cari informasinya di google cara vefifikasi Paypal.
  4. Bukalah rekening bank Lokal untuk menyimpan uang rupiah (Rp) anda setelah menjual atau menukar dollar-dollar anda.
  5. Buatlah sebuah blog sebagai tempat promosi bisnis anda atau blog itu akan anda pasarkan untuk mengikuti program jualan link (PTR dan Link sales).
  6. Optimasi blog anda dengan membangun Seo On Page dan Seo off Page serta promosi pada blog anda. Carilah tips-tips di internet tentang cara mengoptimasi blogyang baik, misalnya cara mencari pengunjung yang banyak (taffict), cara mencari Backlink, dan cara monetize (cara menghasilkan uang dari blog).
  7. Carilah program-program yang menghasilkan uang di internet. Misalnya Paid To Review,Paid To Click dan Pay Per Click, dan lain-lain.
  8. Buatlah sebuah jurnal aktifitas anda dari hari ke hari untuk mengukur tingkat keberhasilan anda.
  9. Silahkan keliling-keliling di blog ini untuk mencari informasi tentang cara menghasilkan uang dari intenet.
  10. Selamat mencoba.

0 komentar:

jangan luph4 komentarnya yach,,jika sudah melihat dan membaca artikel yang ada,, muakaci ya taz komenNya